Tengoklah kembali perjalanan Anda saat ini, akan menuju kemana? Apakah ke arah yang lebih baik, atau ke arah yang lebih buruk, atau tetap saja seperti saat ini? Tetapkanlah sebuah putusan dan jalanilah menuju konsekuensinya.
Powered By Blogger

Kamis, 10 Juni 2010

KATA PENGANTAR

Bismillahirrohmanirrohim

Segala Puja dan Puji hanya kami haturkan kehadirat Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Pengasih, Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana dan Maha Perkasa lagi Maha Sempurna yang telah melimpahkan samudra kasih sayang-Nya berupa limpahan taufiq dan hidayah-Nya, curahan kasih abadi sepanjang hayat, penunjuk jalan lurus yang penuh ridho, pemberi ilmu yang luas bagai lautan tiada bertepi.

Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada manusia pilihan, penunjuk jalan lurus dan terang serta penyelamat dunia dari jurang kehancuran yakni Nabi Muhammad SAW yang telah berjuang dan berkorban dalam memimpin umat manusia di seluruh jagat raya menuju jalan yang diridhoi oleh Tuhan semesta alam dengan nur islam yang muliah.

Melalui makalah ini penulis berusaha sekuat tenaga dan fikiran serta setitik ilmu yang diberikan oleh Allah untuk mengkaji Mata kuliah fiqih yang pembahasannya tentang definisi, hukum dan manfaat khitan dengan dosen pembimbing Bapak Abdullah Sattar, S.Ag, M. Fil.I. yang tak pernah lelah mengarahkan dan mentransfer ilmunya bagai air dalam ceret dituangkan ke gelas dan juga kepada kedua orang tuayang telah memberi dukungan baik material maupun inmaterial, serta teman-teman BPI 08’ yang selalu memotivasi kami Sehingga dapat terselesaikan makalah ini tepat pada waktunya.
Kami yakin bahwa makalah ini sangat jauh dari sempurna. Didalamnya masih banyak kekurangan dan kesalahan, baik yang kami sengaja maupun tidak, maka dengan segala kerendahan hati mohon dengan hormat dan sangat kepada semua pembaca untuk bersedia memberikan saran, teguran, kritik dan saran yang konstruktif demi perbaikan pembuatan makalah selanjutnya.

Akhirnya hanya kepada Allah kami memohon semoga makalah ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak pihak terutama untuk pengembangan ilmu pengetahuan.
Surabaya, 05 April 2010



Tim Penyusun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar